Komisi I DPRD Kabupaten Tuban Kembali Layangkan Surat Kepada Bupati

 

TUBAN, Reportase INC – Komis I DPRD kabupaten Tuban layangkan surat kepada Bupati, menindaklanjuti dan menagih data yang sampai berita ini ditulis belum dipenuhi.

“Kami agendakan kembali untuk memanggil Baperjakat (Sekda, Assisten pemerintahan, BKPSM, Kabag Ortala, Kabag hukum ) tindak lanjut pertemuan kemarin untuk klarifikasi dan menagih data data yang sampai sekarang belum di berikan,” hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tuban Fahmi Fikroni.SH saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Jumat (14/01/2022) siang.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tuban kembali melayangkan surat kepada Bupati Tuban sebagai tindak lanjut dari agenda rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tuban sebagai klarifikasi pejabat yang non job dan penurunan eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten Tuban.

Komisi I DPRD Kabupaten Tuban mengagendakan kembali rapat kerja dengan Eksekutif pada Sabtu.15/01/2022 yang akan diselenggarakan di ruang rapat kerja Komisi I.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya tentang rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tuban dengan Baperjakat Pemkab Tuban masih menyisakan agenda yang diminta oleh Komisi I berupa dokumen-dokumen tertulis terkait keputusan Bupati tentang adanya pejabat yang non job dan penurunan eselon dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tuban. (Budi / Imam)

Baca :  Banjir Labura setinggi 50cm Danramil 01/AK, Kapolsek Kualuh Hulu, BPBD, Tim Tagana tetap Berasiaga Atasi Luapan Banjir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *