Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Resmikan Jembatan Kare Bojonegoro

 

BOJONEGORO, Reportase INC – Dengan didampingi Kepala Daerah yaitu Bupati Tuban dan Bupati Bojonegoro beserta Anggota DPR RI dari Partai Gerindra,Jembatan yang menghubungkan 2 Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Timur diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur, Rabu (12/01/2022).

Jembatan yang melintasi sungai Bengawan Solo tersebut setelah diresmikan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa diharapkan bisa menjadi sarana transportasi guna meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban dan masyarakat Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Gubernur Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan, dengan dibangunnya Jembatan penghubung 2 Kabupaten ini atau lebih dikenal dengan sebutan Jembatan Kare (Kanor – Rengel),hubungan kedekatan masyarakat Tuban dan Bojonegoro semakin erat lagi.

“Untuk warga Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel bisa mempromosikan wisata dan produk unggulannya ke Desa Semambung Kecamatan Kanor, begitu juga warga Semambung bisa mempromosikan wisata dan produk unggulannya ke Desa Ngadirejo,”, jelas Gubernur Jawa Timur. ( San/Red )

Baca :  Status Kinerja Sangat Tinggi, Pemkab Tuban Terima Penghargaan Lagi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *