Belum Seumur Jagung Alias Baru 2 Bulan, TPT Jalan Usaha Tani di Kunir Plumpang Ambrol

TUBAN, Reportase INC РBelum  seumur jagung Tembok Penahan Tanah (TPT), yang berlokasi di jalan usaha tani (JUT) di dusun Kunir, desa Plumpang kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban Jawa Timur Ambrol.29/11/21.

Ambrolnya TPT yang belum lama selesai dibangun itu diduga kuat tidak sesuai spesifikasi, rendahnya mutu serta kualitas pekerjaan bangunan TPT tersebut patut di pertanyakan.

Warga setempat yang berhasil di konfirmasi reportaseindonesianews.com  membenarkan jika TPT di jalan usaha tani tersebut ambrol didua titik.

“Bangunan TPT ini baru selesai sekitar 2 bulan,” Kata warga di sekitar lokasi.

Sumber yang dapat di percaya menyebutkan jika TPT dijalan Usaha tani tersebut di bangun dari anggaran (JUT) Ta 2021, tidak adanya papan informasi proyek dilokasi pekerjaan, tidak diketahui secara persis besaran anggaran maupun sumber anggaran.

Lemahnya pengawasan dari konsultan pengawas dan pihak terkait, membuka peluang pihak penyedia jasa melenceng dari Rencana Anggaran Biaya (RAB), sehingga mengabaikan mutu serta kualitas pekrjaan.

Teekait ambrolnya TPT tersebut, hingga berita ini tayang Pihak penyedia jasa maupun Dinas pertanian Tuban belum bisa di konfirmasi, kemudian pada saat dikonfermasi Tumito kades Plumpang mengatakan bahwa “terkait proyek tersebut saya tidak tahu menahu, ya karena tidak ada pemberitahuan kepada saya, proyek tersebut langsung dari dinas dan dikerjakan kontraktual”, pungkasnya.
(Budi / Dani)

Baca :  STOP...!!! Diskriminasi Dan Intimidasi Terhadap Buruh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *