Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) WJI Kabupaten Bekasi Kecam Keras Oknum LSM Keroyok LSM GMBI Di Karawang

 

BEKASI, Reportase INC – Adanya Korban jiwa sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa seorang anggota LSM GMBI Rembang Jawa Tengah dalam insiden pengeroyokan yang disinyalir dilakukan oleh Oknum LSM, Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi mengecam keras atas hal tersebut.

“Arogan sekali ketika saya melihat Vidio-vidio yang beredar di Media sosial, dengan membabi butanya sekelompok oknum LSM menghajar tanpa ampun seorang anggota LSM GMBI sampai bersimbah darah dan meninggal dunia,” Ujar dengan Miris H. Apud Syaepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, Kamis (25/11/2021).

Dikatakan Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi yang juga sebagai bagian dari Patriot Bekasi Bersatu bahwa, dirinya meminta aparat penegak hukum segera usut tuntas dan tangkap pelaku pembunuhan tersebut.

“Saya mewakili Patriot Bekasi Bersatu, meminta kepada Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Kapolres Karawang, untuk segera menangkap pelakunya untuk di hukum secara hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia, agar ada efek jera dan tidak terulang kembali insiden berdarah itu,” Tegasnya.

“Diketahui, Korban meninggal dunia berinisial (AS)seorang anggota LSM GMBI dari Rembang Jawa Tengah, selain korban jiwa meninggal. Satu unit mobil LSM GMBI pun hancur di TKP Daerah Karawang Jawa Barat,”tandasnya ( Misnan )

Baca :  WBP Lapas Probolinggo Simak Arahan Bahaya Narkoba dari Kasat Narkoba Kota Probolinggo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *