Babinsa Koramil 0812/26 Pucuk Terus Bersinergi Dampingi Vaksinasi Tahap II Di Wilayah Binaan

 

LAMONGAN, Reportase INC – -Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0812/26 Pucuk Sertu Sukani jajaran Kodim 0812 Lamongan terus bersinergi bersama Babimkamtipmas polsek Pucuk dalam melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap ll kepada warga Desa Ngambeg di Balai desa Ngambeg, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Rabu (24/11/21).

Bersama Bhabinkamtipmas Babinsa Sertu Sukani secara langsung mengecek pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Tahap ll Sinovac kepada 230 warga masyarakat.

Hari ini kita siapkan 300 dosis vaksinasi Sinovac, Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Dalam pendampingan tim Medis dari puskesmas Pucuk Babinsa Sertu Sukani mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap ll ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga masyarakat desa di wilayah Binaan,” jelasnya.

“Kami akan terus mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Binaan,” Tutup Sertu Sukani
*Pendim0812*
(Imam / Frans)

Baca :  Dandim 0602/Serang : Partisipasi KBT Sangat Penting, Menjaga Keutuhan NKRI

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *