Tunjang Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Tuban Serahkan 15 Unit Ranmor Dinas

 

TUBAN, Reportase INC – Upaya meningkatkan kinerja Polsek Jajaran, Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., menyerahkan kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Sebanyak 15 (lima belas) unit sepeda motor dinas diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tuban kepada perwakilan Bhabinkamtibmas usai memimpin apel pagi di lapangan apel Polres Tuban, Senin pagi (22/11).

Selain perwakilan Bhabinkamtibmas penerima kendaraan dinas, kegiatan penyerahan kendaraan dinas itu juga dihadiri Para Pejabat Utama Polres Tuban, Kapolsek Jajaran serta anggota peserta apel.

Kapolres Tuban menjelaskan pemberian kendaraan dinas adalah salah satu upaya untuk mendukung tugas daripada Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang ada di desa-desa, ia berharap dengan pemberian fasilitas kendaraan tersebut, kehadiran polisi bisa dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian di desa tanggungjawabnya juga besar, maka kita upayakan mendukung tugas itu salah satunya kita fasilitasi dengan kendaraan dinas, semoga dengan fasilitas-fasilitas seperti ini bisa memberikan pelayanan hingga ke pelosok-pelosok.” Terang AKBP Darman.

Selain itu Darman mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas penerima kendaraan dinas agar merawat layaknya kendaraan pribadi “Apa yang diberikan oleh negara kepada kepolisian sangat luar biasa, kendaraan dinas adalah titipan negara untuk sarana memberikan pelayanan kepada masyarakat, silahkan dirawat dengan baik” pungkas Darman.
*Tp/Humas*
(Ndik / Budi)

Baca :  Hari Keempat Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Bojonegoro Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Di Lokasi Wisata

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *