Diduga Lakukan Selingkuh, Kades Sukadanau Didemo Ratusan Warganya dan Tuntut Supaya Dicopot dari Jabatanya

 

BEKASI, Reportase INC – Ratusan warga Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Desa Sukadanau,Dalam unjuk rasa tersebut dipicu karena Kepala Desa Sukadanau diduga melakukan perselingkuhan dengan istri ketua RW.

Sambil orasi mengunakan kendaraan bermotor dan mobil bak terbuka di Jalan raya Perjuangan Cikarang Barat meminta agar Kepala Desa yang di duga melakukan perselingkuhan di non aktifkan dari jabatannya sebagai Kepala Desa Sukadanau.

Usman salah satu warga yang ikut berorasi mengatakan, dirinya sebagai warga Desa Sukadanau merasa malu dengan ulah Kepala Desa mereka yang diduga melakukan perselingkuhan dengan salah satu istri pegawai desa tersebut.

“Kami meminta agar kepala desa Sukadanau segera mundur dari jabatannya dan di non aktifkan,karena sudah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. ” Ungkap Usman Senin (22/11/21)

Lanjutnya, ia memaparkan terciumnya kasus dugaan perselingkuhan tersebut sejak dua bulan lalu dan sudah melaporkan tindakan Kepala Desa ke Pihak Kepolisian.

“Dari Kantor Kepala Desa Sukadanau, Kami Warga Desa Sukadanau akan menuju ke Kantor Pemda Kabupaten Bekasi untuk menggelar aksi yang sama. ” Tutupnya.( Misnan )

Baca :  Bundaran Tugu Wingko Kota Babat, Nasibmu Kini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *