DPP Elang Putih Indonesia Gelar Rapat Kordinasi

 

PROBOLINGGO, Reportase INC – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Elang Putih Indonesia (EPINDO) mengadakan rapat koordinasi, rapat koordinasi tersebut di pimpim langsung oleh Ketua Umum LSM Elang putih Sony Buslan Zaki Adik dari Almarhum Hamzah didampingi Sekretaris Minggu (21/11/2021)

Agenda rapat yang digelar di Kantor DPP, Jalan Sunan Ampel Kelurahan Kedopok Kota Probolinggo tersebut, merupakan agenda Program DPP LSM Elang Putih Indonesia dalam rangka mempererat silaturahmi sesama pengurus DPP.

Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, dan anggota LSM Elang Putih Indonesia

Ketua LSM Elang Putih Indonesia Sony Buslan Zaki menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut membahas koordinasi sesama pengurus dan anggota DPP LSM Elang Putih Indonesia terkait beberapa Program kerja yang tertunda dikarenakan kesibukan masing-masing pengurus.

Ini merupakan rapat pertama setelah Almarhum Ketua Elang Putih Meninggal Dunia dan bagi semua pengurus, saya berharap agar semua program kita yang tertunda kita mulai selesaikan, yang kita utamakan mulai dari Divisi hingga petinggi di DPP LSM Elang Putih Indonesia” ungkapnya.

Disampaikan, Ketua Umum, Sony Buslan dalam kesempatan ini, bisa dilakukan pertemuan dan rakor dalam mengakrabkan, sehingga terbentuk silaturrahmi dengan baik.

Kita berharap kedepan terbentuk solidaritas serta rasa kekeluargaan di antara sesama anggota dan pengurus, sehingga nantinya bisa kerja sama yang baik antara divisi dan petinggi,” pugkasnya.

Selain itu dengan ini juga ada keterbukaan sesama Ketua Divisi, agar kedepannya LSM Elang Putih Indonesia lebih baik lagi dan tetap mengedepankan kearifan masyarakat lokal.

Disini kan kawan-kawan para ketua divisi DPP dapat saling memberikan masukan, Saran dan lainnya.” Pungkasnya.
(Alex/Yulio)

Baca :  Hadapi Bencana Alam Saat Musim Hujan lni Persiapan Satlantas Polres Lamongan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *