Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Berikan Dukungan Dan Pendampingan Kepada Pendamping Desa Terkait BPNT Hak Orang Miskin

 

TUBAN, Reportase INC – Asosiasi Wartawan Demokrasi Wartawan Indonesia (AWDI) korwil Pantura berikan dukungan dan pendampingan sepenuhnya terkait penyelewengan BPNT yang akan diadakanya pelaporan ke pihak Tipikor polres Tuban.(21/11/21)

Dukungan ini diberikan terkait dengan adanya penyelewengan BPNT Desa. Tluwe Kecamatan Soko Kab. Tuban yang dimana bila kasus ini dibiarkan dan tidak diusut tuntas takutnya akan memberikan pengaruh buruk terhadap seluruh agen 46 Dan memberikan kerugaian yang cukup besar terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Anto Sutanto Ketua AWDI Korwil Pantura Tuban Menyatakan “Kami akan selalu siap setiap saat untuk terus maju memberikan dukungan dan pendampingan terhadap Pendamping Desa Tluwe yang telah berani memberikan pernyataan yang benar akan adanya kasus penyelewengan BPNT di desa Tluwe tersebut, kasus ini sudah kita dengar sering kali dan akhirnya kasus tersebut hilang, dan untuk kali ini kita akan kawal kasus ini karena kasus ini merupakan kasus yang bisa di bilang sangat merugikan warga kurang mampu dan sampai kapanpun kami Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) akan usut tuntas kasus penyelewengan BPNT ini” Tegasnya.

“Apapun yang terjadi kami akan selalu usut tuntas kasus penyelewengan BPNT ini jika kami menemukan kasus yang sama di desa desa lain” imbuh Ayom Sigit WANTONO selaku Wakil Ketua AWDI Korwil Pantura Tuban.(PI’I / Budi)

Baca :  Peningkatan Jalan Beton Ruas Baureno Kepohbaru Diduga Sarat Kecurangan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *