Babinsa Koramil 06/Purbolinggo Amankan Acara Gowes Wakil Bupati

 

LAMPUNG TIMUR, Reportase INC – Dalam rangka mensukseskan kegiatan Gowes bersama Wakil Bupati Lampung Timur, Koramil 429-06/Purbolinggo melaksanakan pengamanan kegiatan yang mengambil start dan finish di halaman kantor Kecamatan Purbolinggo, pada Sabtu (20/11/2021).

Hadir dalam kegiatan Gowes bersama, Wakil Bupati Lampung Timur AWar Hadi beserta jajaran, Camat Purbolinggo Amir Hamzah, Danramil 429-06/Purbolinggo diwakili Serma Yudyanto beserta Anggota, Ketua PGRI Kecamatan Purbolinggo Widi Wariasno, Spdjas.MM, serta Dewan Guru sekecamatan Purbolinggo dan perwakilan Siswa.

Ketua PGRI Kecamatan Purbolinggo Widi Wariasno, Spdjas.MM., menyampaikan, “HGN dan HUT PGRI ke-76 sebagai momentum bagi para Guru untuk bangkit bersemangat dalam mendidik siswa, setelah di hantam pandemi Covid-19 tentunya dengan selalu selalu menjaga prokes karena covid belum selesai.
Hidup Guru, Hidup PGRI,” unjarnya.

Sementara Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengucapkan selamat hari jadi PGRI, “Selamat ulang tahun ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), sudah selayaknya kita harus selalu mengingat para guru tanpa jasa beliau kita tidak bisa seperti sekarang ini,” ucapnya.

“Gowes bersama keliling Kecamatan adalah rutinitas saya sebagai Wakil Bupati Lampung Timur, selain dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas kegiatan ini dalam rangka melihat kondisi wilayah,” imbuhnya.

“Selanjutnya saya sampaikan bahwa saat ini program Pemerintah, serbuan vaksinasi khususnya Kabupaten Lampung Timur baru mencapai ±40%. Jadi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling peduli serta saling mengingatkan, untuk mensukseskan program herd immunity ini dengan terus menerapkan disiplin prokes terutama penggunaan masker,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama mewakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Serma Yudyanto menambahkan, “Memberikan rasa aman dan nyaman setiap kegiatan pejabat pemerintah maupun masyarakat, merupakan tugas kami selaku Babinsa (Aparat kewilayahan). Namun yang tidak kalah penting adalah kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” terangnya.

Baca :  Masih Sengketa di MK, Bupati-Wakil Bupati Lamongan Diusulkan Berhenti

(Deki Hasrofi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *