Ketua DPD MIO Siantar-Simalungun , Horas Sianturi ” Jangan Pernah Membawa Nama Organisasi Untuk Tameng Pemberitaan Yang Ilegal”

 

PEMATANG SIANTAR , Reportase INC – Ketua Media Independen Online(MIO) Indonesia wilayah Siantar-Simalungun Horas Sianturi SH angkat bicara sehubungan dengan adanya oknum B. S yang selalu menjadikan MIO sebagai tameng perlindungan dalam pemberitaan.

Perlu diketahui bahwa oknum B.S merupakan salah satu DPD MIO Siantar-Simalungun yang kerap membuat berita menyerang pihak APH dengan mengatas namakan MIO tanpa adanya koordinasi dengan seluruh pengurus ataupun saya sendiri sebagai ketua MIO Siantar-Simalungun , Ungkap Horas Sianturi.

Sebagai ketua MIO Siantar-Simalungun saat saya memimpin rapat disiplin keanggotaan, saya nyatakan dan jelaskan, bahwa segala tindakan atau sebab akibat yang ditimbulkan oleh oknum B. S membawa-bawa nama anggota dan atau Pengurus MIO Siantar-Simalungun, tanpa ijin dari Kepengurusan atau Koordinasi, maka oknum BS dan atau anggota tersebut diluar tanggung jawab kami sebagai pengurus.

Lamjut Horas sianturi menjelaskan menyikapi bahwa kejadian ini bukan yang pertama kalinya, sehingga sudah sepantasnya kami lontarkan pernyataan ini, kami atas nama pengurus MIO akan mengambil tindakan pemberhentian oknum tersebut dari keanggotaan dan Kepengurusan MIO karena tidak sesuai dengan aturan organisasi dan termaksud merugikan nama baik Organisasi.

Langkah ini kita lakukan agar oknum maupun anggota tidak semena mena mempergunakan nama MIO dalam urusan dan kepentingan pribadi. Terlebih untuk menyerang pribadi seseorang maupun instansi yang seolah olah ingin membenturkan mereka dengan MIO.

Horas Sianturi menyampaikan, apabila ada oknum maupun instansi yang tersakiti atas ulah seseorang yang mengatas namakan MIO, atas nama pengurus saya selaku ketua menyampaikan permohonan maaf, akan tetapi sekali lagi saya jelaskan bahwa tindakan oknum tersebut adalah tindakan Ilegal, tanpa adanya koordinasi sebelumnya , tutup Horas mengakhiri.

(Evaman Tel)

Baca :  Aksi Berjalan Damai, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Peserta Aksi Unjuk Rasa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *