Masyarakat Desa Kali Pasir Curahkan Aspirasi Pada Faizal Risa

 

LAMPUNG TIMUR, Reportase INC – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihannya, Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa kembali melaksanakan reses di Desa Kali Pasir Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, di Balai Desa Setempat, pada Senin (18/10/2021).

Reses Faizal Risa tersebut dihadiri Kades Kali Pasir Hermanto, serta Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda desa setempat.

Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem mengatakan, “Desa Kali Pasir ini merupakan salah satu desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten lain yakni Kabupaten Lampung Tengah, selain itu akses masuk desa ini juga harus menyeberangi sungai dengan perahu yang sederhana. Tentu hal ini menjadi perhatian serius kedepan, karena sampai saat ini kita menyadari bahwa perhatian untuk pembangunan infrastrukturnya masih perlu perhatian serius. Maka dalam hal ini saya berharap agar masyarakat mengusulkan apa yang menjadi prioritas di masyarakat. Mudah-mudahan aspirasi yang disampaikan akan saya perjuangkan agar terealisasi,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Kali Pasir Hermanto mengakui bahwa hasil reses yang pernah kita usulkan sebelumnya sudah banyak yang terealisasi. “Usulan-usulan pada reses sebelumnya sudah banyak yang terealisasi, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Lamtim Faizal Risa yang telah memperjuangkan usulan yang telah disampaikan. Usulan masyarakat sebelumnya sudah terealisasi dan manfaatnya sudah dirasakan warga kami,” ujarnya.

Hermanto berharap pada reses kali ini agar mengusulkan apa yang sangat di butuhkan masyarakat. “Saya harap pada reses ini usulkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti yang kita kenal bahwa Paksu Faizal Risa ini sedikit bicara banyak bekerja,” terangnya.

Pada kesempatan reses tersebut Suratmin salah seorang warga Dusun I mengusulkan sumur bor di lokasi poskesdes yang ada di dusun tersebut, kemudian ia menambahkan adanya pembagunan jalan yang ada, karena jalan yang ada sekarang ini sudah banyak yang rusak dan bahkan masih ada onderlagh.

Baca :  Hasil Pilkades Serentak 11 Desa Di Kecamatan Baureno Bojonegoro

Hal yang sama juga disampaikan Nurhadi warga Dusun 2, ia juga mengusulkan sumur bor. Karena sumur bor yang sudah ada volumenya masih kurang, “Di dusun kami memang sudah ada sumur bor, akan tetapi masih kurang karena banyak juga masyarakat yang ambil di sumur bor itu,” jelas Nurhadi.

(Deki Hasrofi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *