Polres Lampung Timur Mengamankan 26 Tersangka Kasus C3 dan 15 Tersangka Penyalah Gunaan Narkoba

 

LAMPUNG TIMUR, Reportase INC – Kapolres Lampung Timur AKBP ZAKY ALKAZAR NASUTION, S.H, S.IK, M.H menjelaskan, para tersangka itu berhasil diamankan Oleh team Tekab 308 Polres dan Polsek Jajaran sejak Bulan September hingga Oktober 2021.

Dilanjutkan, “Berikut tersangka turut diamankan barang bukti Kasus C3 antara lain, berupa 10 Unit Sepeda motor, 1 Buah mesin diesel, 2 Buah Handphone, dan 1 Set Kunci T. Sedangkan Barang Bukti Yang Berhasil di amankan Sat Res Narkoba antara lain, 106,24 gram sabu-sabu, 246,78 kg ganja, dan 258 butir pil Heximer” jelasnya.

“Rata-rata pelaku yang berhasil di amankan berusia 20 sampai 30 tahun sebagai dampak dari pergaulan, kebutuhan ekonomi, dan penyalah gunaan Narkoba” unjar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Heti Fatmawati, S.H, S.IK, Kasat Reskrim Ferdiansyah, S.IK dan Kasat Narkoba IPTU Iwan Ricad, S.H, M.H saat Ekspose Hasil Cipta Kondisi, pada Selasa (12/10/2021).

Kapolres menambahkan, “Kendati telah dilakukan pengungkapan Pelaku C3 tersebut, namun upaya pemberantasan tindak pidana C3 dan Narkoba tetap akan dilanjutkan” tambahnya.

Pada kesempatan Konferensi Pers Polres Lampung Timur ini pula dilakukan penyerahan pinjam pakai barang bukti kepada korban langsung oleh Kapolres Lampung Timur dan Waka Polres.

Salah satu korban inisial M asal Kecamatan Way Jepara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Timur dan jajaran yang telah menemukan dan mengembalikan kendaraan nya.

(Deki Hasrofi)

Baca :  *Seorang Pelajar dan Pemuda Lagi "Fly" di Kamar Wisma Jahra Jahri Diringkus Satres Narkoba Polres Simalungun*

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *