Kembali Satu Tokoh Muda Hijrah Ke PPP

 

LAMPUNG TIMUR, Reportase INC – Kembali satu tokoh muda politik di Kabupaten Lampung Timur bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebelumnya Mujoko yang hijrah dari Partai Amanat Nasional (PAN), pada hari ini Selasa (12/10/2021). Azzohiry ikutan hijrah dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Bergabungnya Azzohiry ke PPP tersebut tentu sangat di sambut baik Pimpinan DPC PPP Lampung Timur, Amir Faisol, SH. Menurutnya ini merupakan kali kedua adanya tokoh-tokoh muda masyarakat yang sudah lama berperan aktif pada Partai Politik, dan di kenal masyarakat Kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan.

Kepada awak media Azzohiry menyampaikan rasa optimisnya terhadap PPP, terkhusus DPC Kabupaten Lampung Timur, kedepanya akan dapat kembali mengisi kursi di Parlemen Kabupaten Lampung Timur, yang selama ini tidak terisi. “Selama tiga periode kursi di gedung Dewan itu kosong, tapi saya yakin 2024 kursi itu akan kembali kita isi” unjar yakin Azzohiry.

Pada kesempatan sama, Amir Faisol, SH. Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur kembali menyampaikan keyakinanya. “Dengan bertambahnya satu lagi tokoh muda politik yang ikut bergabung dengan kita, tentu menambah suasana semakin cerah dan pasti ini akan membangkitkan semangat kawan-kawan yang sudah tergabung sebelumnya di PPP” ujar Ketua DPC PPP Amir Faisol.

(Deki Hasrofi)

Baca :  Ngopi Bareng, Calon Bupati Lamongan ini Tak Henti-hentinya Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *