Balai Desa Sukadana Ilir di Serbu Ratusan Warga

 

LAMPUNG TIMUR, Reportase INC – Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, menyelenggarakan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat yang belum divaksin. Di Kantor Balai Desa Sukadana Ilir, pada Senin (11/10/2021).

Kades Sukadana Ilir Hamami, SE, MM mengatakan, dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi di Lamtim yang terus dilaksanakan TNI Polri dan Pemkab setempat. Desa Sukadana Ilir berinisiatif menyelenggarakan Vaksinasi massal.

“Dalam rangka membantu percepatan pencapaian vaksinansi di lamtim, kami Desa Sukadana Ilir berinisiatif menyelenggarakan Vaksinasi massal yang di selenggarakan di Desa kami” ujar Hamami.

Hamami tidak menyangka kalau masyarakat banyak yang antusias ingin vaksin sehingga Kantor Balai Desa Sukadana Ilir di penuhi ratusan warga.

“Saya tidak menyangka kalau warga sangat antusias ingin vaksin, untuk sementara kami menyediakan 250 vaksin. Apabila vaksin yang ada saat ini kurang kami akan kordinasi dengan puskesmas sukadana agar ditambah” jelasnya.

Pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung tersebut selain perangkat desa turut dibantu dokter dan bidan dari puskesmas setempat.

“Pelaksanaan Vaksinasi saat ini selain perangkat desa kami juga di bantu oleh Dokter dan Bidan dari puskesmas sukadana, untuk keamanan kami dibantu dari TNI dan Polri melalui Babinsa setempat” pungkasnya.

(Deki Hasrofi)

Baca :  Wakil Bupati Lamtim Berikan Sambutan Dalam Acara Pemetikan Buah Alpokat Siger 1 Sibatu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *