Herman HN Resmi Jabat Ketua Nasdem Lampung

 

BANDAR LAMPUNG, Reportase INC – Herman HN secara resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung periode 2021-2024.

Hal ini berdasarkan SK nomor 176- Kpts/DPP-NasDem/IX/2021.

Penyerahan SK ke Herman HN ini dilakukan langsung oleh Taufik Basari yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua Nasdem Lampung di kantor DPW Nasdem, pada Jum’at (08/10/2021).

“Ini pernyataan resmi dari saya untuk menjelaskan bahwa betul Pak Herman HN sudah bernaung ke Nasdem, ditugaskan Nasdem untuk memimpin DPW Nasdem Lampung” kata Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM.

Ia meyakini, kepemimpinan mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode ini akan membuat partai besutan Surya Paloh menjadi jauh lebih besar.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan kakak Herman HN, kedepan Nasdem akan menjadi lebih besar lagi” katanya.

Selain menyambut Herman HN sebagai ketua DPW Nasdem Lampung, ia juga menyambut kehadiran Brigjen purn Amalsyah Tarmizi yang juga bergabung ke partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Hari ini sudah hadir kakak Herman HN bersama Brigjen Amalsyah Tarmizi yang menyatakan bergabung. Beliau merupakan mantan Dandrem di Korem 043 Gatam tahun 2011-2013” ucapnya.

Anggota DPR RI ini juga mengajak berbagai pihak untuk bergabung ke Partai Nasdem untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan Bumi Ruwa Jurai.

“Kita menyediakan ruang bagi semua pihak yang ingin berbuat ke masyarakat, karena Nasdem ingin memberi yang terbaik untuk rakyat” tambahnya.

“Cukup banyak tokoh-tokoh akan bergabung ke Nasdem untuk memberi yang terbaik kepada rakyat. Tapi belum bisa saya sebutkan” pungkasnya.

(Deki Hasrofi)

Baca :  Bupati dan Wabup Tuban Resmi dilantik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *