Hi. Mujoko SE. MSi. Resmi Mundur Dari Partai PAN

 

LAMPUNG TIMUR, Reportase INC – Mantan Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Mujoko.SE, MSi.dengan jabatan sebagai Ketua Harian DPD PAN Lampung Timur. Akhirnya resmi mundur dari partai PAN, pada Selasa Selasa (05/10/2021)

Hi. Mujoko SE.MSI.Mendatangi, kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur. Yang beralamat Jalan Kiemas Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Dia datang sendiri tanpa ada kawan yang mendampingi langsung menemui Ketua DPC PPP Amir Faisol, SH. dengan didampingi oleh Bendahara PPP Muhammad Fadli.menerima kedatangan tamu Mujoko dengan menyerahkan Surat pengunduran diri nya dari pengurus harian partai PAN.

Lanjut Mujoko “Bahwa dirinya menyatakan dengan sebenar-benar nya pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021 pada pukul 15:17 Wib dikantor partai PPP. Menyatakan untuk sepenuh bergabung dengan Partai PPP,dengan ikhlas jiwa dan raganya untuk bersungguh-sungguh dan mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlambang kan, ka’bah dan siap membangun Lampung Timur bersama Rakyat bergabung dengan partai PPP” ungkap Mujoko.

Masuknya mantan Praktisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, lantaran tertarik dengan jajaran pengurus DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung Timur yang dipimpin Amir Faisol, SH.Yang tergolong di usia muda berbakat” tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Faisol, SH.menyampaikan, “Terimakasih kepada bapak Hi. Mujoko SE.MSi telah menyatakan kalau beliau sudah mundur dari partai PAN dan sudah menyatakan sikap nya pada hari ini,resmi bergabung dengan partai PPP, mari untuk kita semua yang sudah bergabung dengan partai PPP. Ayo kita sama sama bersatu dan jaga kekompakan sehingga PPP di Lampung Timur” unjar Ketua DPC PPP.

Baca :  Relawan "YES BRO" Solid Menuju Kemenangan dan Kejayaan Lamongan

(Deki Hasrofi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *