Heboh! Sepasang Pengantin di Bojonegoro Diarak dengan Dinaikkan Alat Berat

BOJONEGORO, Reportase INC –  Sebuah konsep pernikahan unik terjadi di Kabupaten Bojonegoro Jatim. Pernikahan sepasang pengantin ini menggunakan konsep yang tak lazim dan beda dari yang lain.

Jika pada umumnya, pengantin akan diarak dengan menggunakan mobil mewah atau kendaraan yang sudah didekorasi sedemikian rupa, tapi pasangan pengantin ini justru diarak dengan menggunakan kendaraan berat jenis loader.

Arak-arakan pengantin yang tak biasa tersebut, kontan membuat heboh warga yang menyaksikannya.

Kedua mempelai yang berbahagia itu adalah pasangan Tedjo Sukmono (58) dan Sriwati (42), yang resmi menjadi suami istri usai melakukan akad nikah di Masjid Agung Darussalam Bojonegoro, Jumat (01/10/2021) pagi.

Usai disahkan sebagai pasangan suami istri, Tedjo yang merupakan mantan Kepala Dinas PU Sumber Daya Air Kabupaten Bojonegoro itu, bersama sang istri, dipersilahkan oleh sejumlah mantan anak buahnya untuk menaiki kendaraan berat yang sudah disiapkan di depan masjid.

Keduanya pun naik dan duduk bersebelahan, yang selanjutnya diarak mengitari Alun-alun Kota Bojonegoro.

Usai turun dari kendaraan yang biasa dipergunakan untuk pekerjaan proyek itu, dengan wajah sumringah, Tedjo membantu sang istri untuk turun, yang kemudian berjalan bergandengan.

Kepada awak media, Tedjo mengaku, bahwa ini merupakan momen istimewa dalam perjalanan hidupnya.

“Saya kaget, tiba-tiba teman-teman sudah siapkan surprise untuk pernikahan kami. Terima kasih atas perhatiannya,” ujar Tedjo dengan wajah berseri-seri.

Sementara, Erick Firdaus, Plt Kepala Dinas PU Sumber Daya Air Bojonegoro menjelaskan, bahwa sebelumnya pihaknya telah meminta ijin kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawannah untuk membuat kejutan di hari pernikahan mantan atasannya ini.

“Saya tadi sudah meminta ijin kepada ibu Bupati, dan beliau mengijinkan kami untuk membawa alat berat ini sekaligus sebagai kado untuk pak Tedjo dan istri,” tandasnya sambil tersenyum.
Sumber : Kta / Tj
(Had / Red)

Baca :  PPK Lamongan Dilantik, Dua Tidak Hdir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *