Kades Ahmad Awaludin Puas Dengan Hasil Ujian Perades Woro Gunakan Sistem CAT

BOJONEGORO, Reportase INC –  Mas Alud sapaan akrab Ahmad Awaludin Kepala Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur merasa sangat puas dengan hasil ujian Perangkat Desa (Perades) formasi Sekretaris Desa (Sekdes) yang dilaksanakan di Gedung SMA Negeri Kepohbaru, Rabu (15/9/2021) pagi.

Pasalnya, sistem ujian yang digunakan TPPD Woro berbeda dengan TPPD lainnya yang secara bersamaan menggelar ujian Perades. Sistem yang digunakan TPPD Woro dengan sistem CAT (Computer Assisted Test).

“Kami sangat puas dengan hasil ujian perangkat desa dengan sistem CAT,” ujar mas Alud saat dikonfirmasi (15/9) siang.

“Allhamdulillah pelaksanaan ujian Perangkat Desa berjalan dengan lancar dan tertib. Siapapun yang mendapat nilai tertinggi sudah digariskan oleh Allah SWT, semoga bisa menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat Woro”, terangnya.

Sementara itu, Ketua TPPD Woro, Budiyanto dalam pelaksanaan ujian pihak TPPD juga mendatangkan tim Cyber Polres Bojonegoro. Hal itu untuk memeriksa komputer bahwa komputer benar – benar bersih dari muatan apa pun.

“Alhamdulillah pelaksanaan ujian Perangkat Desa khususnya Desa Woro berjalan dengan lancar,” jelasnya

Budiyanto menambahkan, tim sudah melaksanakan tugas sesuai aturan dan scedul. Siapapun yang ditakdirkan mendapat nilai tertinggi itu yang dikehendaki-Nya.

Ditambahkan, Sebanyak 60 peserta 1 tidak hadir mengikuti ujian Perades.

“Sedangkan peserta yang meraih nilai tertinggi adalah Puji Lestari dengan nilai 58, yang berasal dari Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.” Pungkas ketua Panitia. (Imam/Rohmad)

Baca :  Anggaran Sablon Senilai 30 Juta, Diduga Dibuat Bancakan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *