Sebuah Tas Misterius Bertuliskan  “Awas Ada Bom” Membuat Heboh Masyarakat Kota Pematangsiantar

.

PEMATANGSIANTAR, Reportase INC – Masyarakat Kota Pematangsiantar dihebohkan dengan sebuah tas berwarna hitam yang berada di Jalan Gunung Simanuk Manuk tepatnya di simpang Taman Hewan Pematangsiantar , Senin , 30/08/21.

Tas hitam yang ditemukan masyarakat setempat membuat heboh lantaran memuat tulisan ” Awas Ada Bom ” sekira pukul 12.00 Wib.

Pihak Polres Pematangsiantar yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lapangan guna mengecek langsung tempat kejadian ( TKP ) . Sementara itu dalam amatan kru media ini , kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar turut serta ke TKP.

Pihak Polres Pematangsiantar langsung memasang garis polisi dan mengamankan lokasi agar masyarakat tidak berkerumun melihat sebuah tas misterius tersebut. Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar mengatakan akan  menunggu Tim Gegana Polda Sumut.

” Sampai saat ini kita tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut apakah itu benar benar BOM atau tidak . Kita tunggu dulu Tim Gegana Polda Sumut untuk mengecek kebenaran tersebut . Sementara itu kita akan mengamankan lokasi dan menyarankan agar tetap berhati hati , tutupnya.

Sementara itu , Tim Gegana Poldasu yang telah sampai ke lokasi langsung mengecek isi tas tersebut , sekira pukul 15.15 wib. Dari hasil tersebut ditemukan sebuah bongkahan batu besar.

Kapolres Pematangsiantar , Boy Siregar ketika dimintai keterangan mengenai hal tesebut mengatakan akan menindaklanjuti dan menunggu dari tim gegana secara resmi.

” Kita akan menunggu secara resmi dari tim gegana , kita akan lakukan pencarian terhadap saksi saksi siapa saja yang melihat orang yang melakukan hal tersebut. Untuk sementara hanya itu saja yang bisa kita sampaikan dan mudah mudahan pelakunya dapat kita temukan dengan cepat. Pungkasnya.

(Evaman Tel)

Baca :  DPC Lembaga Anti Narkotika Lamongan, Laksanakan Korda Untuk Yang Pertama Kalinya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *