Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pasar Hewan Kondisi Mengenaskan

 

LUMAJANG, Reportase INC –
Pasar Hewan Jogotrunan, Lumajang mendadak rame setelah salah satu warga menemukan seorang pemuda tergeletak bersimbah darah dan tangan kiri putus di teras warung kopi tepi sungai sebelah selatan pasar, Kamis (22/7/2021).

Pemuda yang diperkirakan berusia 20 tahun itu tewas dengan luka bacok di tangan kiri hingga putus sekitar pukul 07.30 wib.

Korban menggunakan sarung warna merah, baju lengan panjang berwarna hijau tosca, sandal putih kombinasi merah.

Warga yang menemukan korban, langsung melaporkan penemuannya ke Kepala Desa Jogotrunan. Aduan tersebut kemudian dilanjutkan ke anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jogotrunan.

Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi mengatakan dugaan sementara remaja tersebut adalah korban penganiayaan. Karena selain kondisi tangan yang putus, ada beberapa bagian tubuh yang mengalami luka bacok, selain itu didapati juga sejumlah luka memar.

“saat ini mayat korban berada di RS dr. Haryoto untuk diotopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban,”ungkapnya.

Pihak kepolisian pun terus berupaya mencari identitas mayat tersebut. Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggotanya, agar segera melapor ke pihak kepolisian atau mendatangi RS. dr. Haryoto Lumajang. ( Agus )

Baca :  Sempat Dianggap 'Mangkir' Akhirnya TR' Didampingi Kuasa Hukumnya Datang Temui Penyidik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *