Di Srempet Truk, Ibu Ini Tewas di Tempat

 

PROBOLINGGO, Reportase INC – Nasib nahas menimpa seorang perempuan berinsial M (59) warga wiroborang ia tewas setelah di serempet truk. Bapak inisial R dengan Ibu M dengan mengendarai motor di bonceng dengan nomor polisi N 2225 SM di Jalan Raden Wijaya Lingkar utara tepat di dekat TWSL Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, tak lama kemudian korban di bawa ke RSUD Moh Saleh, Kamis (22/7/21) Siang hari Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kronologi kejadian suami korban inisial R (59) menjelaskan ke awak media saat konfirmasi, dia mau mengambil pensiunan di perhutani, saat kejadian suami korban shok tau tau kepala suami korban luka luka di dahi”, jelasnya.

Tukang bengkel pak edy juga menjelaskan saya sempat mengejar truk sampai rusunawa di jalan lingkar utara mayangan, Edy bilang ke sopir truk kamu sudah nabrak lari sempat di suruh berhenti dan akhir nya sopir truk turun. Edy bilang jangan lari kamu tak bel bel kok gak berhenti.

Kemungkinan sopir truk mau kerja, akhirnya jalan lagi truk tersebut, gak tau nya yang di kecelakaan tadi meninggal di tempat, kalau tau korban tadi meninggal tidak saya lepas sopir truk tersebut”, ungkapnya.

Kasat lantas Polres Probolinggo AKP Roni Faslah saat di konfirmasi mengatakan, insiden terjadinya kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan”, ungkapnya.
(Yuli/Alex)

Baca :  Banjir Melanda Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Labura

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *