Tiga Rekanan Ikut Proses Lelang Pengadaan Barang Dan Jasa di Desa Alun Alun Ranuyoso

 

LUMAJANG, Reportase INC –
Tiga rekanan ikut andil ramaikan proses lelang pengadaan barang dan jasa di Desa Alun Alun, Kec. Ranuyoso, Kab. Lumajang, Jawa Timur, Selasa ( 6/7/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Alun Alun bersama staf, perwakilan Pansimas Lumajaang, perwakilan dari tiga rekanan dan pendamping lokal desa.

Adapun 3 rekanan yang ikut andil dalam proses lelang pengadaan barang dan jasa yakni Cv. Aga Jatiroto Lumajang, Cv. Widodo Seruji Lumajang dan Cv, Purnama Lumajang.

Setelah melalui proses pelelangan yang cukup selektif, terbuka dan jujur, panitia lelang KKM menetapkan Cv. Aga Jatiroto sebagai Pemenang.

Ketua KKM Desa Alun Alun Abdul Qodir Jailana merasa senang dan gembira karena proses lelang berjalan tertib dan lancar, sesuai dengan apa yang direncanakan.

Hal senadah juga disampaikan Kepala Desa Alun Alun H. Holla merasa bangga atas keberhasilan proses lelang, sehingga dapat ditentukan pemenangnya.

Sedangkan dari Pansimas Lumajang yang diwakili Eko Purwanto, SH. selaku petugas FMCD mengatakan,
“Alhamdulillah proses lelang dari awal pendaftaran smpai penetapan, sudah sesuai dengan juknis, sehingga berjalan lancar.
Tiga rekanan yang hadir berkompotisi, bersaing secara sehat.
Sehingga rekanan yang gagal bisa menerima karena ada beberapa persyaratan tidak terpenuhi, Ujarnya”.

Pria asli sumber mujur yang akab dipanggil Eko menambahkan,” untuk pemenang lelang dari Cv, Aga Jatiroto segera mengirim barang yang diperlukan oleh KKM Desa Alun Alun, tambah cepat tambah baik, sehingga Suratt Perintah Kerja ( SPK ) segera terlaksanakan, Imbuhnya. ( Agus )

Baca :  TPT Dana Desa Th 2019 Desa Pajangan Hingga Saat Ini Belum Selesai

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *