Kepala Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Lantik 2 Perangkat Desa

 

BOJONEGORO, Reportase INC – Kepala Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro melantik 2 (Dua) Perangkat Desa bertempat di Pendopo Balai Desa setempat, Jumat (02/07/2021)

Sambutan Plt Camat Sumberrejo Suyanto SE mengatakan bahwa dengan kebersamaan maka akan tercipta sebuah kesuksesan. Dengan dilantiknya

1. Siti Muta’alimah, SE Kepala Urusan (Kaur).
2. David Octa Parmanto.SP Kaur perencanaan,
hari ini resmi di lantik maka tidak ada lagi kekosongan Perangkat didalam roda Pemerintahan Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo kabupaten Bojonegoro.

Semoga Perangkat yang baru dilantik ini semakin meningkatkan kinerjanya ” Harapnya.

“Suyanto SE menambahkan, bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera menyesuikan diri dengan Perangkat Desa yang lama.

Dalam sambutan, Kepala Desa Butoh Gunawan Setya, berpesan kepada Perangkat Desa yang baru di lantik lebih semangat untuk memajukan desa yang lebih baik lagi, apalagi masa pandemi yang berkepanjangan ini, kita bersama – sama dan optimis untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 yang ada di Desa Butoh karena ini adalah wabah dan ujian dari Allah SWT, semoga dengan adanya wabah ini cepat berahir, tetap jaga Protokol Kesehatan dan selalu patuhi 6M”.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh seluruh Perangkat Desa , BPD, RT/RW dan Forpincam , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib aman tetap dilakukan dengan ta’at menerapkan Protokol. ( Erna / San )

Baca :  Upacara Selamatan Di Desa Mudung Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *