Pengambilan Sumpah Jabatan Empat Perangkat Desa Sumberrejo Resmi Dilantik

 

BOJONEGORO, Reportase INC – Empat Perangkat Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro peraih nilai tertinggi pada ujian tes tulis secara serentak resmi dilantik, Pada (27/6/2021).

Kegiatan pelantikan yang sangat kidmat juga di hadiri, Kapolsek Sumberrejo, PLT Camat Sumberrejo , BPD, RT/RW dan Tokoh Masyakarat.

Muhammad Rifa’i Kepala Desa Sumberrejo Pada sambutannya, berterima kasih atas kerja keras Tim penjaringan yang mana sudah melaksanakan tahapan demi tahapan dan hari ini memasuki tahapan pelantikan.

Saya atas nama Pemerintah desa meminta dukungan masyarakat agar terus selalu memberikan masukan karena kami siap mengabdi dan melayani warga” ungkapnya.

” berharap semua masyarakat untuk selalu bisa menyampaikan aspirasinya dalam bentuk musyawarah atau forum karena kami selalu terbuka dan siap memberikan pelayanan yang Insyaallah terbaik.

Suyanto PLT Camat Sumberrejo mengucapkan selamat atas 4 ( Empat ) Perangkat yang hari ini dilantiknya semoga dengan terisinya perangkat desa baru bisa lebih baik lagi memang Desa Sumberrejo ini sudah baik segi pelayanan desa.

Untuk perangkat desa yang baru bisa melaksanakan tugas sesuai fungsi masing – masing dan jangan lupa niatkan ibadah dalam bekerja” harapnya.

“Saya menggapreasikan kepada tim penjaringan yang sekian lama bekerja sampai hari ini telah di lantik, semoga jerih payah panjenengan Allah SWT, yang membalas, Amin”.

Sambutan, Kapolsek Sumberrejo Imam Khanafi juga terus mengingatkan warga agar tetap selalu menjaga diri seperti mencuci tangan, pakai masker, dan jauhi kerumunan karena virus covid- 19 masih terus mengintai.

Kami tak wanti-wanti terus mengingatkan warga karena saat ini kasus covid- 19 masih terus melonjak” jelas Kapolsek.

Adapun Perangkat desa yang baru desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo yang dilantik sebagai berikut. Pada formasi
1. Kepala seksi pemerintahan ( Nugroho tri laksono )
2. Kepala Urusan Umum ( Amriza Doni Isma Prasetyo )
3.Kepala Keuangan ( Rosydatun Novianti )
4. Kepala Urusan Perencanaan ( Andri Langgeng Tri Hastanto )

Baca :  TNI Bersama Masyarakat Lakukan Karya Bakti Pemeliharaan Jalan penghubung Antar Desa

Acara tersebut aman lancar ( San / Erna )

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *