Perkenalkan Diri dan Mohon Doa, Kapolres Tuban Sambangi Pengasuh Ponpes Langitan

 

TUBAN, Reportase INC – Setelah pada selasa (22/06) kemarin melakukan silaturahmi dengan melakukan kunjungan kepada Forkopimda. Hari ini Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi Ulama.

Dalam kunjungannya kali ini Kapolres Tuban didampingi beberapa pejabat utama mengunjungi kediaman KH. Ubaidillah faqih pengasuh Pondok pesantren Darul Ghuroba Langitan, rabu (23/06).

Maksud kedatangan Darman beserta rombongan tersebut selain untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dalam rangka sebagai pejabat baru di Polres Tuban

” Kegiatan ini dalam rangka perkenalan saya sebagai Kapolres baru sekaligus bersilaturahmi dengan pengasuh ponpes Langitan” Ucap AKBP Darman.

Masih kata Darman, ia juga berharap dukungan serta doa dari pengasuh ponpes agar selama ia menjabat diberikan kelancaran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di kabupaten Tuban

“Tadi Kami juga mohon dukungan dan doa, semoga dalam pelaksanaan tugas di Tuban ini diberikan kelancaran dan selalu dalam lindunganNya” terang orang nomor satu di polres Tuban itu.
(Ndik/Budi)

Baca :  *Kapolres Bojonegoro Serahkan Hadiah Lomba Tik Tok “ Larangan Mudik “*

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *