*Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Serang Kota Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri*

 

KOTA SERANG, Reportase INC – Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhayangkari Cabang Serang Kota melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Serang Kota, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., didampingi Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MH., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Iis Feby, dan sejumlah pejabat utama Polres Serang Kota serta pengurus Bhayangkari cabang Serang Kota.

Anjangsana dan pemberian tali asih ini dilakukan kepada dua Purnawirawan Polri (Polres Serang Kota) dan dua warakawuri. Adapun Purnawirawan¬† yang mendapat kunjungan tersebut, yakni Aiptu (Pun) Ace Ganda dan Bripka (Purn) Marda’i sedangkan untuk Warakawuri Bakri. S dan Ny. Marchati Wari Aiptu (Pun) Komarudin.

“Pada kesempatan pagi hari ini kami dari Polres Serang Kota, saya Wakapolres beserta Para Pejabat Utama melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan POLRI dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., saat diwawancara awak media dilokasi.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Serang Kota Bhayangkari Cabang Serang Kota memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

“Kegiatan ini suatu kepedulian kami atas dedikasinya selama bertugas di Polres Serang Serang Kota,”ujar Wakapolres.

Pihaknya berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para Purnawiran Polri dan Warakawuri.

*TP/HUMAS*
(Firman/Red)

Baca :  *Polres Serang Kota Berikan 15 Ton Beras Kepada Masyarakat Sedang Isoman*

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *