*Polres Serang Kota Gelar Vaksinasi Covid-19 Masal Dengan Target 1000 Vaksin Untuk Dukung Percepatan Nasional*

 

 

KOTA SERANG, Reportase INC – Mendukung akselerasi percepatan vaksinasi nasional, Polres Serang Kota Polda Banten menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat Kota Serang yang sudah berusia 18 tahun ke atas, pada hari Selasa (22/6/2021), bertempat di Klinik Bhayangkara Biddokes Polda Banten, Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota, Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.Si., mengatakan, masyarakat Kota Serang memiliki minat yang cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pihaknya pada hari ini.

Oleh karena itu, diungkapkan Kompol Feby, jika pihaknya optimis bisa mencapai target yang sudah dicanangkan untuk menyuntikkan vaksin sinovac bagi masyarakat sebanyak 1.000 vaksin.

Meski begitu, ditegaskan Kompol Feby, pihaknya pun turut mengerahkan sejumlah personel untuk menjaga dan mengawasi proses pelaksanaan vaksinasi massal agar protokol kesehatan bisa terjaga.

“Dari pagi sampai siang ini antusias masyarakat cukup banyak. Target kami hari ini 1.000 vaksin bisa tersuntikkan ke masyarakat. Kami pun berupaya agar tetap menjaga prokes, mengatur jarak,” ucap Kompol Feby kepada awak media, Selasa (22/6/2021).

Ia pun berharap, pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat yang dilakukan oleh institusi Polri bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan dari pemerintah.

Karena menurut Kompol Feby, proses vaksinasi sangat diperlukan oleh masyarakat agar dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat Kota Serang.

“Seperti yang kita tau bahwa sekarang terjadi lonjakan kasus covid. Jadi untuk masyarakat yang belum vaksin untuk segera divaksin. Karena vaksin sangat diperlukan oleh masyarakat saat ini, sekaligus kita juga harus ikut mensukseskan program dari bapak presiden,” tandasnya.

*TP/HUMAS*
(Firman/Red)

Baca :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kota Probolinggo Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *