PPKM Mikro Di Perketat, Koramil 0820/05 Tongas Menghimbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

PROBOLINGGO, Reportase INC – Melaksanakan PPKM Skala Mikro sudah kewajiban bersama,untuk menekan penyebaran Covid-19, Koramil 0820/ 05 Tongas secara intensif melakukan penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah binaan. kegiatan ini dilakukan di wilayah tempat wisata Pantai Bahak Desa Curah Dringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo sekitar pukul 09.00 wib sampai selesai.Senin (21/06/21).

Koramil 0820/ 05 Tongas, Serka Ali, bersama, Serda Rusli, mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selain itu petugas juga membagikan masker di sekitar Wisata Pantai Bahak Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo,

Operasi Yustisi kali ini Babinsa bersama Pemerintah Desa setempat melaksanakan PPKM skala Mikro menyasar pengunjung wisata dan sekitarnya, baik warga yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan.

Serka Ali menjelaskan kita  selalu proaktif, bersinergi baik dengan pihak Polsek maupun pemerintah desa dalam rangka memonitoring setiap kegiatan di wilayah, Harapan kami, dengan langkah bersama ini, dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tongas,” jelasnya

Untuk kegiatan hari ini kita mengimbau warga, agar tetap disiplin protokol kesehatan, mematuhi anjuran pemerintah memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas atau melaksanakan 5M.

Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Tongas khususnya dan Kabupaten Probolinggo umumnya,” jelasnya. Semoga peranan para satuan tugas ditingkat mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran Covid-19,” imbuh Ali.
(Alex)

Baca :  Pemkab Bojonegoro Gelar Sosialisasi Di Kepohbaru, Cegah Pernikahan Dini Dan KDRT

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *