Koramil 0820/Probolinggo Hadiri Rakor Persiapan Progam Kampung Iklim

 

PROBOLINGGO, Reportase INC – Babinsa Kelurahan Jrebeng Kidul Koramil 0820/Probolinggo, Serka Agus Purnomo dan Sertu Bowo mendampingi Muhammad Lutfi Mawahid Lurah Jrebeng Kidul, dan juga di hadiri Amela Puji Resti (Kasi Pemas) Agus (Ketua Proklim) Bripka Hendra (Babinkamtibmas) Sundriyati (Ketua RPK) Pengurus dan Anggota Proklim juga Ketua RW 01 dan Ketua RT 01 sampai 07,Telah mengikuti Rakor Persiapan program Kampung Iklim di mulai pukul 09.45 Wib sampai selesai Rabu (05/5/21).

Rapat yang berlangsung di pendopo Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo , digelar kegiatan untuk rapat koordinasi terkait program kampung iklim dan kegiatan ini mengikuti Protokol Kesehatan covid 19.

Serka Agus purnomo mengatakan, program kampung iklim dilaksanakan untuk memantau kepedulian warga terhadap lingkungan. “Program kampung iklim ini bertujuan untuk melihat upaya yang dilakukan masyarakat untuk mengurangi perubahan iklim serta kegiatan – kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan pengendalian dampak bencana Covid 19 terang nya.

Terkait pembahasan rapat, Sertu Bowo menyampaikan, ada beberapa mekanisme mengikuti program kampung iklim, harus mematuhi program aturan pemerintah,menjaga protokol kesehatan.ungkapnya
(Yuli/Alex)

Baca :  Dandim Lamongan Keliling Desa Sidodowo Bagikan Masker

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *