Bupati Lamongan Bersama Forkopimda Safari Ramadhan

LAMONGAN, Reportase INC –  Pada hari Rabu 05/05/2021. Bupati Yurohnur Efendi melanjutkan safari ramadhan nya di Masjid Sabilillah Muhammadiyah, Kecamatan Sugio, dengan didampingi jajaran forkopimda dan Camat Sugio dan Seluruh Kepala Desa, dilanjutkan Safari Ramadhan Bupati kali ini tidak hanya sekedar menjalin silaturahmi namun juga meresmikan sentra PKL Alun-Alun Sugio.Senin Kemarin 03/05/2021.

Menurut yurohnur Efendi , keberadaan Alun-Alun Sugio diharapkan dapat mendongkrak perekonomian warga Desa Sugio. ‘’Karena perekonomian saat ini sedang lesu. Dan yang kami harapkan agar (perekonomian) bergairah kembali,’’ katanya.

Menurut Bupati Lamongan, Alun-Alun Sugio diharapkan tidak hanya menjadi sarana bermain, rekreasi dan olahraga namun dapat dijadikan warga sekitar untuk berjualan produknya. Sehingga semakin banyak yang produktif akan dapat membantu perekonomian Lamongan untuk bangkit kembali. Sebagaimana gerakan #AyoBeliProdukLamongan yang dicanangkan oleh Bupati untuk membantu para pelaku UMKM bangkit dari imbas pandemi Covid-19 yang belum berlalu di Indonesia.

“Bupati Lamongan juga menghimbau pada masyarakat setempat untuk selalu menaati protokol kesehatan karena virus Covid-19. telah berubah nama dan menjadi lebih berbahya,” tambahnya.

Covid-19 ini masih ada, bahkan semakin mengganas dan bermutasi. Saya harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan ibadah di dalam masjid atau mushola. Jangan beri kelonggaran,” Bupati Lamongan Menghimbau dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan ini, Bupati Lamongan menyerahkan secara simbolis Kepada masyarakat, KK, KIA, dan KTP dari Dinas Dukcapil, menyalurkan Baznas, memberikan santunan kepada anak yatim, serta memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

(Ndik/Edgond/Red)

Baca :  Menjelang Berakhir Jabatan Bupati JR Saragih, GPS. Bangkar Kebobrokan Pemkab Simalungun

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *