Motor Honda Scoopy ‘Mendarat’ di Atap Rumah Warga

 

 

LUMAJANG, Reportase INC –
Kejadian laka lantas di jalan umum masuk Desa Argosari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, pada Senin siang (3/5/2021).

Satu unit motor honda scoopy mendarat di atap rumah warga. Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni Roy pada media ini berkata, motor honda scoopy saat itu dikemudikan oleh Yatimah (35), perempuan asal Desa Ranulogong Kecamatan Randuagung. Berboncengan dengan rekan se desanya bernama Jumawati (37).

“Korban berkendara dari arah barat ke timur di jalan menurun dan menikung ke kiri, kurang waspada dan mengalami rem blong. Sehingga sepeda motor tidak bisa dikendalikan dan berjalan lurus (tidak belok), sampai akhirnya sepeda motor tersebut menabrak atap rumah warga yang berada di sisi kanan jalan dan terjadi laka lantas,” terang Ipda Loni, Selasa (4/5/2021).

Korban di larikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan, lantaran alami luka akibat kejadian yang dialaminya.

“Kerugian materi diperkirakan senilai Rp. 2 juta,” imbuhhya.

Selebihnya, perwira polisi dengan balok kuning satu dipundaknya itu mengimbau warga, khususnya pengguna jalan yang melintas di jalur Argosari yaitu ke B 29 atau sebaliknya, untuk selalu hati – hati dan waspada.

Mengingat, medan jalan yang didominasi oleh tikungan, dengan tingkat kemiringan yang tidak seperti pada umumnya.

Evakuasi motor terlibat laka saat itu, melibatkan aparat kepolisian, TNI, relawan serta dibantu masyarat setempat. ( Agus )

Baca :  Dua Mahasiswa Tewas Unjukrasa Kapolri Copot Kapolda Sulawesi Utara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *