Soetadji Menang Telak Atas 4 Lawannya Di Pilkades Taman Sari

 

PROBOLINGGO, Reportase INC – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Taman Sari Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, yang di lakukan di 13 TPS Minggu (2/5/2021), berhasil menentukan salah satu calon kades pilihan rakyat untuk priode 2021-2026.

Soetadji salah satu calon kades Nomer urut : 02 Akhirnya menang telak dari 4 calon kades lainnya dengan perolehan suara sebagai berikut :
1.Mohlas : 58 suara
2.Soetadji : 1.630 suara
3.Misnawi : 1.547 suara
4.Fathor : 768 suara
5.Siman : 861 suara

Usai di tetapkan sebagai pemenang Soetadji langsung memberikan sambutan,” Alhamdulillah pilkades sudah selesai, meskipun kemarin beda pilihan mari kita rangkul bersama, dan saya ucapkan terima kasih tanpa batasnya, terutama kepada tim-tim yang telah berjuang setahun lebih, untuk memberikan kemenangan kepada saya, penghargaan ini tidak ada nilainya, juga tidak bisa di ukur dengan uang, ini adalah kepuasan batin bagi saya.

“Yang kedua, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada rakyat Taman Sari khususnya dusun Parsehan yang telah mendukung dan memberikan suaranya, ini bukan kemenangan saya, tapi ini kemenangan seluruh rakyat Taman Sari”, kata Soetadji mantan kades dua priode ini.

Masih kata Soetadji, saya tidak bisa membalas kebaikan, tapi saya akan balas perbaikan dan penanganan tentang pemerintahan di desa ini, layanan kepada masyarakat, yang akan menjadi kebutuhan inilah balasan saya, pasti di usahakan dan perjuangkan”. bebernya

Ia juga mengharap Semoga janji-janji dan visi misi dapat terpenuhi, dan saya minta sambung do’anya karena perjalanan ini masih panjang, terutama janji saya yang paling utama adalah Petik Laut dan Hiburan Ludruk”, imbuhnya
(Alex)

Baca :  DPD GNI Simalungun: Bawaslu Panggil Camat Yang Kampanyekan Nomor 4, Paslon Abang JR, Bupati Simalungun

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *