Laka Lantas di Simpang Tiga Lampu merah Mira Babat, Pengendara Motor Warga Kalongan Banaran Tewas

 

LAMONGAN, Reportase INC – Kecelakaan lalu lintas dijalan raya simpang 3 (depan Depot Mira) Babat Lamongan Jawa Timur, Sabtu (24/04/2021) pukul 09.30 WIB yang melibatkan Mobil pick up dengan sepeda motor, mengakibatkan pengendara motor meregang nyawa (tewas) setelah dilarikan ke RS Muhammadiyah Babat.

Menurut keterangan unit laka lantas Polsek Babat, kejadian bermula kendaraan sepeda motor merk Honda type Supra 125 warna putih hijau Nopol S-5855-LD berjalan dari arah tuban ke lamongan, sesampai nya di simpang tiga (depan Depot Mira) putar balik menuju arah jalan gotong royong, pada saat bersamaan ada kendaraan mobil barang jenis pick up warna hitam Nopol S-9069-HJ yang dikendarai Imam Jazuli(35) warga Compreng Widang Tuban tersebut tepat berada di depan, karena jarak terlalu dekat dan pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraan, akhirnya menabrak dari belakang.

“Korban terjatuh, kepalanya membentur trotoar.” ujar Bripka Agus saat dikonfirmasi.

Kerena terjadi benturan keras yang mengakibatkan luka robek di bagian kepala, M. Samsul(19) warga Kalongan Kelurahan Banaran Babat Lamongan meregang nyawa (meninggal).

“Korban meninggal setelah dilarikan ke RS Muhammadiyah Babat.” Lanjutnya.

Kejadian saat ini ditangani unit laka lantas Polsek Babat, dengan mengumpulkan bukti serta mencatat keterangan saksi-saksi guna kepentingan lebih lanjut.

“Saat ini pengendara beserta mobil kendaraan (pick up) diamankan petugas guna tindaklanjut,” pungkasnya.
(Imam/Untung/Red)

Baca :  Truk Muatan Solar Oleng, Tutupi Rel Ganda KA di Lamongan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *