Safari Ramadhan di Wotan, Bupati Anna Muawanah Disambut Antusias Warga

 

BOJONEGORO, Reportase INC – Safari Ramadhan 1442 H yang digelar Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sudah berlangsung di tiga tempat. Senin (19/4/2021) Safari Ramadhan digelar di Masjid Baiturrahman Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Acara tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kedatangan Bupati Anna Muawanah disambut antusias masyarakatnya setempat. Terbukti, sebelum dimulainya acara masyarakat sangat antusias dan sudah berada di lokasi dengan tepat waktu.

“Saya datang mulai pukul 3 sore tadi para undangan lain juga sudah memadati lokasi,” kata Abdullah, salah satu warga yang hadir.

Selain menarik animo masyarakat, kedatangan Bupati perempuan pertama di Bojonegoro tersebut juga disambut bahagia. Apalagi, dalam acara tersebut, Bupati memberi bantuan sembako untuk masyarakat Desa Wotan sebanyak 71 paket yang diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Anna.

Masri, salad satu penerima sembako asal RT 9 Desa Wotan mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Bupati, yang disebutnya sebagai Ibu welas asih Bojonegoro. Sebab program-programnya yang menguntamakan masyarakat rentan, seperti halnya lansia.

“Alhamdulillah, baru kali ini dapat sembako yang diberikan langsung dari tangan ibu Bupati,” ungkap Masri.

Sementara itu, Bupati Anna Muawanah mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi antara ulama dan umaro, juga masyarakat. “Jadi kedatangan kita bukan hanya sekedar buka bersama,” tegasnya.

Ia menambahkan saat ini angka kasus covid di kabupaten Bojonegoro sudah menurun. Maka dari itu bisa melaksanakan anjangsana kepada warga, tentunya dengan protokol covid. “Tapi jangan sampai lupa, Jaga kesehatan, tidak boleh sembrono,” pungkasnya.
(Imam/Red)

Baca :  Wabup Lumajang Harapkan Ekonomi Masyarakat Tumbuh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *