Kebakaran Rumah di Glagah Lamongan, Korban 1 Orang Tewas Terpanggang

 

 

LAMONGAN, Reportase INC – Kebakaran hebat terjadi di Desa Konang Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan Jatim, Rabu (14/04/21) malam.

Selain meludeskan sebuah bangunan rumah, dalam peristiwa tersebut menyebabkan Yasanah, wanita 59 tahun, penghuni rumah, tewas terpanggang api.

Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh warga, sekitar pukul 20.00 WIB, saat sejumlah warga melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

Warga yang melihat kobaran api kemudian berteriak meminta pertolongan, hingga warga berbondong-bondong datang ke lokasi untuk membantu memadamkan jilatan api dengan perlengkapan seadanya.

“Saya lihat api sudah besar, lalu saya teriak minta tolong,” kata Khoiriyah, salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke mapolsek setempat, dan beberapa saat kemudian datang 1 unit mobil damkar di lokasi kejadian.

Setelah hampir 1 jam, petugas berhasil menjinakkan api. Namun petugas bersama warga menemukan jasad penghuni rumah dalam kondisi mengenaskan.

Saat ini Tim Inavis Polres Lamongan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Dugaan sementara, kobaran api berasal dari obat nyamuk.
(TJ/Had/Red)

 

Baca :  Warga Sawunggaling Babat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *