Pelantikan Dan Sumpah Empat Jabatan Di Desa Lamongrejo Berjalan Aman Dan Kondusif.

 

LAMONGAN, Reportase Inc – Pelantikan dan Sumpah Empat Jabatan di Desa Lamongrejo kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan berjalan dengan tertib Aman dan Kondusif, Empat Perangkat Desa yang baru itu.

1. Andi Erwandi (Kasipem)

2. Lestriono (Kaur Umum)

3. Galuh Catur (Kasun)

4. Ahmad Sandi Prabowo (Kasun).

Dalam acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan tersebut di hadiri Bapak Camat Ngimbang Roziqin beserta Perangkat Perangkatnya, Bapak Kepala Desa Lamongrejo Suroso beserta Perangkat Perangkatnya, Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, BPD, RT RW, Karang Taruna, dan Tokoh Tokoh Masyarakat Desa Lamongrejo.

Pada Hari Jum^at Tanggal 9/4/2021 kawan Media RinCom juga hadir di tengah tengah avara dan Wawancara dengan Suroso selaku Kepala Desa Lamongrejo, memohon dan berharap dengan sangat kepada Empat Perangkat yang baru di lantik dan di Sumpah untuk selalu mengabdikan diri dengan sungguh sungguh dan setulus hati kepada Masyarakat Desa Lamongrejo dalam rangka Pelayanan Publik. mendahulukan Kepentingan Masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, dan semua itu bisa tercipta dengan usaha dan kerendahan hati dari Perangkat Perangkat Desa, sehingga terjadi sinergi antara Masyarakat dengan Pemerintahan Desa Lamongrejo.

Senada dengan Suroso, Camat Ngimbang Roziqin juga berpesan kepada Empat Perangkat yang baru di lantik dan di Sumpah, untuk senantiasa selalu siap menghadapi apapun yang berkaitan dengan Pelayanan Publik,apalagi dengan Era Zaman serba aplikasi ini menuntut adanya inovasi inovasi baru terkait Pelayanan publik dan saya secara pribadi yakin semua Pelayanan publik yang berada di Desa Lamongrejo bisa berjalan dengan lancar tertib dan Kondusif, karena hanya dengan itu Kehidupan Masyarakat Desa khususnya Desa Lamongrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan Jawa Timur bisa Aman Tentram dan Kodusif. (Edgond)

Baca :  Penyemprotan Disinfektan Pakai Kas RT, Desa Bluluk Kecamatan Bluluk

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *