Warga Salut Kepada GMPK Yang Terus Bantu Korban Banjir

 

PROBOLINGGO, Reportase INC – Banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Dringu,Kabupaten Probolinggo mendapatkan atensi langsung dari Ketua DPD GMPK probolinggo Sholehhudin SH,Ketua DPD GMPK tersebut meninjau langsung ke lokasi pasca banjir dan memberikan uang tunai bentuk simbolis ke warga yang rumah nya roboh.

Suasana Desa Dringu dan Kedungdalem pasca kejadian banjir di Kecamatan Dringu,Lembaga Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Probolinggo Lagi Lagi Menyalurkan Rejekinya Berupa Mie Sedap dan Vitamin dan Bahan Pakaian kurang lebih 500 paket Sabtu Siang ,Kemaren Juga menyalurkan Paket Sembako Ke Warga terdampak Korban Banjir.
(13/03/21).

Inisial (H) Warga RW 2 RT 5 Desa Kedung dalem juga mengatakan Alhamdulilah atas bantuan yang di berikan GMPK probolinggo Semoga bantuan nya berkah dan selalu di berikan rejeki,
Harapan (H) Semoga pemerintah kabupaten Probolinggo bisa membetulin plengsengan di pinggir sungai di perbaiki di tinggikan supaya air tidaj mudah meluap ke pemukiman warga khususnya Desa Dringu dan sekitarnya.

Inisial (L) juga kasih komentarnya terkait bantuan yang ada di kecamatan Dringu katanya bantuan yang berada di posko belum di kontribusikan tersalurkan kepada masyarakat,lebih ironis nya lagi di pilih pilih,Alhamdulilah ada lembaga dari GMPK Probolinggo yang memberikan Bantuan paket mie sedap dan vitamin secara kontribusi masuk ke rumah warga.

Ketua DPD GMPK Probolinggo Sholehudin.SH.juga Bersyukur sekali dia bisa membantu Korban terdampak banjir di Dringu,Harapan nya semoga sungai di dringu tidak meluap dan tidak banjir,sehingga warga di sekitar bisa melakukan kegiatan yang normal lagi.

Ketua RW 2 Slamet Riadi juga antusias semangat membagikan bantuan dari Gmpk ke warga nya.Kami merasa berterima kasih sekali kepada lembaga Gmpk probolinggo yang peduli kepada warga kami di Rw 2 khususnya RT.5 dan 6 dusun siwalan.ungkapnya.
(Yuli/Alex)

Baca :  Kodim 0820/Probolinggo Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdamak Covid 19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *