Gudang Prosesing Ikan Terbakar Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

 

PROBOLINGGO, Reportase inc –
Gudang tempat prosesing ikan yang terletak dikawasan PPP Mayangan Probolinggo,Kecamatan Mayangan Kota Probolnggo sekitar pukul 19:00 WIB, terlihat hangus terbakar.
Gudang tersebut diketahui milik warga Mayangan,H.Baidhowi.Rabu (24/2/2021) malam

Dari insiden kebakaran tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa . Namun, untuk total kerugian material seperti satu unit mobil pick up L 300,satu unit sepeda motor vario serta tiga buah box freezer yang berisi ikan putihan maupun manyong kurang lebih satu ton dan ditaksirkan mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa kebakaran itu terjadi bermula sekitar pukul 19.00 WIB,adanya informasi dari pemilik gudang sebelahnya mengetahui adanya api dari atas Plafon gudang milik Kj Baidhowi, karena panik kemudian meminta bantuan kepada petugas Pos elabuhan PPP Mayangan bersama beberapa anggota mariner berusaha untuk memadamkan api tersebut.

Namun api terus membesar, sementara korban bisa melihat dan tidak bisa menyelamatkan kendaraan pick up beserta sepeda motor pada saat itu berada didalam gudang tersebut. Selanjutnya meminta bantuan Pemadam kebakaran milik pemkot. Selang beberapa menit kemudian, datang tiga unit mobil pemadam kebakaran, hingga tiba di lokasi TKP langsung berupaya memadamkan api.

Saksi mata H.Eko membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. Ia pun mengatakan api telah berhasil dipadamkan.
“Api dapat dipadamkan oleh tiga unit Kendaraan Pemadam kebakaran, dibantu warga sekitar pukul 21.00 WIB,” katanya.

“Tidak ada korban jiwa hanya kerugian material yang diduga mencapai ratusan juta rupiah. Untuk motif penyebab kebakaran dugaan sementara adanya konsleting listrik” terangnya.(yulio)

Baca :  Bocah Terseret Arus Sungai Bondoyudo Lumajang Hari Ini Ditemukan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *