Di Duga UH, Bandar Narkoba Bagikan Amplop Agar Bisnis Aman

 

PEMATANGSIANTAR, Reportase inc – Maraknya peredaran narkotika jenis sabu seakan sulit di berantas. Apalagi bandar yang seakan tak tersentuh hukum. Hanya kurir-kurir yang kerap jadi sasaran pihak berwajib.

Sepertihalnya yang terjadi di Pematangsiantar Sumatera Utara, disebut-sebut marak peredaran narkoba jenis sabu – sabu yang terakhir ini telah banyak ditemukan transaksi di Wilayah jalan Bajigur Pematangsiantar diduga dikordinir oleh UH dan dikenal sebutan “BOS Narkoba”.

Dari informasi itu, untuk mengecek kebenaran informasi santer UH bos besar, awak Media ini langsung Investigasi kelapangan persisnya di Jalan Bajigur, Rabu (24/2/2020).

Selanjutnya, ketika awak media menanyakan dengan Warga Jln Bajigur. Sebut saja DID (40) warga sekitar menyebutkan, bahwa dirinya tidak berani mengatakan sesuatu mengenai keberadaan peredaran narkoba diwilayahnya karena takut akan jadi masalah nantinya.

“Saya tidak berani berkomentar dengan adanya peredaran Narkotika disini. Saya takut kalau malah jadi masalah dan apa-apa kepada saya,” terangnya.

Sementara itu, Rahmat (54) yang juga warga Jln Bajigur mengatakan, masyarakat takut menjelaskan tentang peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah nya karena sampai saat ini masih lancar tidak ada pembrantasan dari pihak berwajib ujarnya.

Kami menduga ada oknum tertentu yang khusus membagikan amplope kepada pihak berwajib, karena bisnis ini tetap lancar ujar Rahmat.

Dari pengembangan info yang didapat, UH yang diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu dikordinir oleh orang berinisial WS dan BS, malah ada tim khusus memantau bagi siapa saja yang datang ke lokasi.

Sedangkan, ketua umum DPP LSM HALILINTAR RI SP Tambak SH di minta tanggapan terkait tentang adanya peredaran narkoba jenis sabu tersebut, meminta kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Binanga Siregar untuk membrantas peredaran narkoba di daerahnya agar generasi muda tidak rusak mentalnya Ujar Ketua Umum LSM HALILINTAR RI.

Baca :  Kota Probolinggo Wajib Terapkan Prokes Di Perkantoran, Kantor OPD Di Razia

“Terkait adanya informasi tentang peredaran Narkotika jenis sabu tersebut, saya berharap Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Binanga Siregar untuk menanggapi dan memberantas gembong Narkoba yang berada disana. Karena jika dibiarkan dapat merusak generasi-generasi muda kita,” pintanya.
(Syam Hadi Purba)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *