Jabatan Sekdes Kosong, Kades Kadungrejo Bentuk Tim Pengisian Lowongan Perades.

.

BOJONEGORO, Reportase inc – Desa Kadungrejo merupakan salah satu dari 16 Desa di kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang bakal membuka lowongan Perangkat Desa (Perades) guna mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Desa. Disaksikan Forpimka Baureno,Bambang Suwanto Kepala Desa Kadungrejo membentuk tim pengisian lowongan Perades di Balai Desa, Rabu (17/2/2021) pagi.

Karena masih pandemi covid-19, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, Pemerintah Desa mengundang tidak lebih dari 50 orang terdiri dari BPD, RT, RW, Linmas, Tokoh Agama,Pemuda dan Masyarakat.

“Jabatan Sekdes Kosong sejak wafatnya Pak Zaenuri beberapa waktu lalu, hari ini bersamaan dengan 15 Desa yang lain, kita sosialisasi dan pembentukan tim pengisian lowongan Perades (sekdes),” ucap kades saat dikonfirmasi usai giat.

Kades Bambang berharap, warga yang punya potensi dan berminat mendaftarkan diri, pihaknya membuka ruang lebar-lebar secara transparan.

“Siapapun boleh mendaftar baik warga setempat maupun warga desa lain yang berusia antara 20-42 tahun dan memenuhi persyaratan lain,” harapnya.

Bambang juga menegaskan, 5 orang yang ditunjuk menjadi tim pengisian lowongan Perades, diminta untuk segera membuat program kerja (proker) kedepan, yang nantinya akan dikordinasikan dengan pihak kecamatan sebagai fasilitator.

“Segera buat Proker (Program Kerja*red), tentu tetap berkordinasi dengan Kecamatan sebagai fasilitator,” imbuhnya.

“Harapan kami, pelaksanaan berjalan lancar, Aman terkendali,” pungkas kades. (Imam/Dani/Red)

Baca :  Dukuhagung Kecamatan Tikung Dirikan Posko Siaga Covid 19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *