Kapolri Resmikan Gedung Divisi Humas Polri Lewat Virtual

 

BENGKULU, Reportase inc – Wakapolda Bengkulu Brigjen pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., di dampingi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos., M.H, Kabag Binkar SDM ( mewakili Karo SDM ) Polda Bengkulu AKBP Aziz Safitri, S.Ik., Kayanma Polda Bengkulu Kompol M.Toha mengikuti video conference peresmian Gedung Divisi Humas Polri, Pagar Mabes Polri, Lapangan mabes polri, SMA taruna bhayangkara, mapolda Sultra, serta poskotis Poso oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Aziz., M.Si, di aula rupatama Polda Bengkulu, Kamis (14/1/2021).

Dalam amanahya Kapolri menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah membantu proses pembangunan fasilitas dan sarana yang di resmikan yakni PT Astra TBK, dan Sinarmas agung Sedayu group.

Kapolri mengatakan agar dapat memanfaatkan fasilitas sarana dan prasarana yang telah di bangun dengan baik serta melakukan perawatan yang rutin jangan hanya bisa memanfaatkan tanpa bisa merawat.

“Harus bisa merawat jangan cuma memanfaatkan saja”, kata Kapolri.

Ditambahkan oleh Kapolri, dengan adanya fasilitas sarana dan prasarana yang baru ini di harapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesional Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita bekerja baik saja masih ada masyarakat yang menganggap tidak baik apalagi kita tidak baik, jadi jangan sampai melakukan pelanggaran”, pungkas Kapolri.

Sumber: Klikwarta
(Redaksi)

 

Baca :  Bank Dunia Kucurkan Pinjaman Rp4,8 Triliun Untuk Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *