Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani : Salut Untuk Simada Group, Selamat Hut ke 3.

.

PEMATANG SIANTAR, Reportase inc –
Salut atas kehadiran Simada NEWS GROUP yang dikelola PT Simada GROUP dan eksis untuk berpartisipasi di kalangan PERS yaitu Simada TV, Simada Radio termasuk media oneline Simadanews berkumandang di seluruh Provinsi Sumatera Utara dan ke persada Nusantara khusus nya di Siantar Simalungun sangat dikenal masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD SIMALUNGUN Timbul Jaya Sibarani pada sambutannya saat acara Hari Ulang Tahun Ke 3 Simada GROUP Minggu 10 Januari 2021 di Jln Handayani PematangSiantar Provinsi Sumatera Utara.
Pertama saya selama 4 Priode menjadi Anggota DPRD Simalungun dan sekarang menjabat Ketua DPRD SIMALUNGUN melihat Sosok Hermanto Sipayung SH sangat bingung dimana mana unjuk rasa, saya bertanya siapa jawab Anggota DPRD Simalungun Hermanto Sipayung ketika itu masih menjalani pendidikan merangkap Wartawan kata Ketua DPRD SIMALUNGUN.

Selanjutnya dikatakan nya, salut terhadap Bos Simada GROUP, Pimred Simada News masih muda bisa mengelola Media katanya sambil menunjuk Hermanto Sipayung SH, selamat Hari Ulang Tahun Simada GROUP ke3 ujarnya.

Sebelumnya Hemanto Sipayung SH Pemimpin Umum dan Pemred Simada NEWS, beterima kasih atas hadir nya rekan dan undangan termasuk dari Pemko SIANTAR dan PEMKAB SIMALUNGUN Provinsi Sumatera Utara pada acara Hut Simada GROUP ke 3. Simada GROUP masih berumur 3 tahun, bagaikan bayi yang baru lahir dan sangat perlu pembinaan agar tetap sehat dan eksis melayani masyarakat ujar Hermanto Sipayung.

Hadir pada acara Hut ke 3 Simada NEWS GROUP dari berbagai media cetak dan Media oneline termasuk Tim Center Junimat Girsang dan Tokoh Masyarakat Siantar Simalungun Sumatera Utara. Sebelum Puncak Hut Simada GROUP, panitia mengadakan kegiatan sosial termasuk menjamu anak yatim piatu. (Syam Hadi Purba)

Baca :  Climate Change Frontier (CCF)Bagi Masker Aksi Masyarakat Menuju Sehat ke 7 Di Taman Maramis Kota Probolinggo

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *