Penerimaan Blt DD di Desa Kalen Kecamatan Kedunpring Berjalan Lancar Juga Mematuhi Protokol Kesehatan

 

 

LAMONGAN, Reportase inc – Penerimaan Blt DD yang di laksanakan di Desa Kalen Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan berjalan lancar, aman, kondusif, dan juga mematuhi Protokol Kesehatan, terbukti dengan panitia menyediakan tempat duduk yang berjarak sesuai dengan standard Covid 19.

Semua yg hadir di acara itu tetap memakai masker, tempat cuci tangan di sediakan di setiap depan pintu, warga masyarakat penerima Blt antusias untuk datang ke Balai Desa untuk menerima Blt DD yang terakhir.

Acara tersebut di hadiri semua Perangkat Desa, Babinkamtibmas,Babinsa
[23/12 09.06] Edgond: Juga perwakilan Karang Taruna

Juga hadir kawan Media dari Reportase Indonesia News Com dan mewawancarai Wahyudi selaku Kepala Desa Kalen, alhamdulillah Untuk Blt DD yang terakhir ini sudah kita bagikan ke warga masyarakat penerima, saya mewakili pihak Desa merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas sumbangan tenaga dan pemikirannya dari kawan kawan Perangkat, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar,aman,tertib,dan kondusif.

Kades juga berpesan kepada penerima Blt DD, untuk berhemat dalam mempergunakan uang tersebut, karena kita semua tahu ini masih masa pandemi, semua aspek yang menyangkut kehidupan masih serba sulit, karena Pemerintah Pusat sendiri belum bisa memastikan kapan Virus Corona Covid 19 ini berakhir.(Edgond)

Baca :  Keterlibatan Koramil 0820/04 Bantaran Dalam Pelantikan BPD Kecamatan Bantaran

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *