Kota Probolinggo Di Gegerkan Mayat Laki Laki Mengapung Di Sungai Bundaran Geladak Serang.

.

PROBOLINGGO, Reportase inc –
Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di dasar sungai Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo Senin
(21/12/2020). Warga sekitar pun geger dan membuat macet jalan sekitar bundaran Gladak Serang, dekat lokasi kejadian.Senin (21/12/2020)
Diketahui mayat tersebut bernama Mohamad Ansori (47), warga Jl. Sunan Bonang 182, RT/002 RW/014, Kelurahan Kanigaran. Jasadnya ditemukan dalam keadaan tengkurap, sekitar pukul 09.25 WIB. Saat ditemukan, ia mengenakan celana pendek warna krem berpadu kaos oblong hijau tua.

“Namanya Ansori. Itu rumahnya sebelah timur, sekitar 500 meter dari bundaran Glaser (Gladak Serang),” terang Heri warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian.

Jasad Mohamad Ansori, pertama kali ditemukan oleh warga yang melewati jalan setapak di pinggiran sungai. Kondisinya sudah dalam posisi mengaung. Ia pun memanggil warga lain guna mencari pertolongan.
“Pada pergelangan tangan kanan ada bekas luka, sementara pada tangan kiri korban, ada lilitan tali rafia. Soal kenapa meninggal, saya juga belum tahu,” terangnya menjelaskan.

Polres Probolinggo Kota yang mendapat laporan itu, lantas menurunkan Tim Inafis. Petugas yang datang ke lokasi kejadian, terus menggelar olah TKP. Polisi menemukan sebuah gumpalan tali rafia merah muda (pink). Ada juga potongan tali rafia yang terikat di pohon pinggir sungai, tak jauh dari rumah korban.

“Belum dapat memastikan penyebab kematiannya,” ucap Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso saat dikonfirmasi.
Polisi bersama Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo, lantas membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Mohamad Saleh untuk dilakukan otopsi.(yuli)

Baca :  Mobil Calon Bupati Simalungun H.A.Anton Saragih Rospita Sitorus No Urut 4 Terbalik, Dir Keuangan Eparina Tewas Ditempat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *