Ir Asner Silalahi Susanti Unggul, Pemenang Walikota Pematang Siantar

PEMATANG SIANTAR, Reportase inc –
Pemilihan Walikota Pematang Siantar. WakIL Walikota Pematang Siantar yang dilaksanakan Rabu 9Desember 2020 melawan kotak Kosong sementara unggul pada perhitungan cepat Ir Asner Silalahi MT dan Dr H Susanti Dewayani  SPA.

Dengan perolehan suara sebanyak 87.768 suara atau 77,62 persen dari 8 Kecamatan di Kota Pematang Siantar SumateraUtara.
Ir. Asner Silalahi menjelaskan kepada Wartawan, kami bersama Ibu Susanti sebagai Wakil WaliKota Pematang Siantar dan seluruh Tim dan pengusung dari Partai hanya bisa berusaha tapi masyarakat Pematang Siantar yang menentukan pilihannya dan kepercayaan menjadi pemenang hari ini ujar nya kepada Pers.

Selanjutnya Goliat Damanik, menjelaskan kami dari Komunitas Markas Kita Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pematang Siantar atas dukungannya kepada Asner Silalahi dan Susanti, kemenangan Aner adalah kemenangan semua masyarakat ujar Goliat Damanik.

Ketua DPD Markas Kita Goliat Damanik menjelaskan, khusus untuk Kecamatan Siantar Sitalasari, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras selama satu bulan ini untuk kemenangan Asner Silalahi dan Susanti
Ujar Damanik.
(SYAM Hadi Purba)

Baca :  Kutipan di SMKN 1 Bandar Masilam Telah Ditangani DISDIK Sumut

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *