Desa Kedungsumber dan Prayungan Raih 5 Penghargaan Dari Komisi Informasi Jatim

BOJONEGORO, Reportase inc –  Dua Desa di Kabupaten Bojonegoro, yaitu Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang dan Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro mendapat penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur  saat menggelar Malam Anugerah KI Awards, Keterbukaan Informasi Publik 2020, di Grand Dafam Signature Hotel Surabaya Senin (7/12/2020).

Dari data yang dihimpun media ini bahwa Desa  Prayungan, Kecamatan Sumberrejo mendapatkan 3 penghargaan, yakni Kategori Penyedia Layanan Informasi Tersedia Setiap Saat Terbaik Jawa Timur, Penyedia Layanan Informasi terbaik Jawa Timur, dan Badan Publik Menuju Informatif terbaik Jawa Timur, Dan Desa Kedungsumber kecamatan Temayang mendapat 2 penghargaan Penyedia Informasi Berkala Terbaik, dan Badan Publik Menuju Informatif, yang sebelumnya terpilih menjadi kandidat dalam Lomba Keterbukaan Informasi Publik 2020.

“Kami sebelumnya sudah masuk sebagai kandidat pada tanggal 21 Oktober 2020 dan sudah  dilakukan sesi wawancara oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur dalam pemantauan dan evaluasi,’ Terang Kades Prayungan Imam Rofi’i.

Atas penghargaan tersebut, Imam Rofi’i menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dan Jajaran karena telah membina dan membimbing dalam keterbukaan informasi Publik Setya program Desa lainnya hingga pihaknya mendapatkan penghargaan dari Jawa Timur. “Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro serta Camat Sumberrejo, juga teman-teman perangkat desa Prayungan sehingga Desa Prayungan yang telah bekerja keras dalam keterbukaan informasi publik dan meraih penghargaan di KI AWARD Tahun 2020,” Papar Imam Rofi’i

Selain itu juga tanpa masyarakat Desa menurut Imam Rofi’i Desa Prayungan tidak akan mendapatkan penghargaan seperti ini Sehingga atas dukungan semua masyarakat Desa Prayungan mampu meraih prestasi yang sangat baik. “penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Desa Prayungan yang telah banyak membantu dan memberikan dukungan kepada desa, Kepada Pemkab Bojonegoro dan Seluruh Masyarakat,” Ungkap Kades Prayungan.

Baca :  Beralihnya Fungsi Waduk Bowo Di Kecamatan Modo Lamongan Menjadi Lahan Pertanian

Selain itu Pemkab Bojonegoro dalam acara yang sama juga mendapatkan 4 penghargaan, yaitu Penyedia Informasi Berkala Terbaik, Laporan Tahunan Terbaik, Badan Terinformatif se-Jawa Timur, Badan Publik Terbaik se-Jawa Timur, dan Nominator Penyedia Informasi Setiap Saat, dan penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur. (SBC/Red)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *