Gubernur Sumut Menugaskan Drs.H.Dwi Prantara, MM, Plt Bupati Labura

 

LABURA, Reportase inc – Drs.H.Dwi Prantara, MM, di tugaskan sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Utara oleh Gubernur Sumatera Utara, menggantikan Bupati Labuhanbatu Utara sebelumnya Kharuddin Syah Sitorus, SE. Minggu (6/12/2020).

Tugas sebagai Plt Bupati Labuhanbatu Utara untuk Dwi Prantara itu tertuang dalam surat Gubernur Sumatera Utara No. 132/9213/2020. Surat itu ditandatangani pada 4 Desember 2020, juga merujuk pada surt Mentri Dalam Negri Repoblik Indonesia tentang penugasan wakil bupati menjadi Pelaksana Bupati di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Penugasan ini berkenaan dengan penahanan H. Kharuddin Syah (Bupati Labuhanbatu Utara) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam hal ini Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi menugaskan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara untuk menjadi Plt Bupati.

Dwi Prantara, membenarkan bahwa dirinya sudah menerima surat tugas dari Gubernur Sumatera Utara tersebut. Beliau mengatakan “iya, hari ini saya menerima surat tersebut. Dalam surat itu saya selaku Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ditugaskan untuk melaksanakan tugas wewenang Bupati Labuhanbatu Utara dengan berpedoman pada pasal 65 ayat (3) dan ayat 4 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014,”.

Bapak Dwi Prantara menyampaikan,” Beban berat yang harus dijalani apalagi akhir tahun banyak hal yang harus diselesaikan semoga menjadi sarana untuk latihan menjadi bupati yang definitif. Mohon dukungan seluruh ASN dan masyarakat,” dan langkah penunjukan penugasan ini di lakukan untuk memastikan penerintahan tetap berjalan normal, dan pelayann terhadap masyarakat harus dilakukan ungkapnya.

Sumber: Mail Lee.
(Tumpal Simo)

Baca :  Bagikan 46.064 Keping KIA, Dispenduk Capil Grobogan Pecahkan Rekor MURI

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *