Sidang Dugaan Penyalahgunaan Dana BKKPD Lamongan Terus Menggelinding

 

LAMONGAN, Reportase inc – Agenda Eksepsi sidang lanjutan atas perkara dugaan penyalahgunaan dana Bantuan Keuangan Khusus Pemerintah Desa (BKKPD) tahun 2019 di Desa Dibe Kecamatan Kalitengah Lamongan Jawa Timur, atas nama terdakwa Supartin mantan Kepala Desa (Kades) Dibe digelar Pengadilan Tipikor Surabaya pada, Selasa, (01/12/2020).

“Agenda persidangan Eksepsi dari Terdakwa atau Penasihat hukumnya di pimpin oleh Hakim ketua H. Hisbullah Idris, S.H., M.Hum bersama Hakim Anggota Jhon Dista, S.H, Mochamad Mahin, S.H., M.H dengan penitera Achmad Fajarisman, S.Kom, S.H., M.H. serta Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ali Prakosa, S.H., M.H. dan juga pengacara (Penasehat Hukum) Joko Riyadi, S.H

“Persidangan kali ini tetap memeperhatikan protokol kesehatan dengan tujuan memutus penyebaran pandemi Covid-19. Menurutnya, agenda sudang dengan pembacaan Eksepsi atau tangkisan dari terdakwa atau PH atas dakwaan JPU (Jaksa Penuntut Umum) dalam persidangan ini tidak ada pengunjung sidang yang hadir dan acara sidang dimulai pada pukul 10.50-11.15 WIB dengan pembacaan Eksepsi dari Penasehat Hukum Terdakwa,” ujar Muhammad Subhan, Kasi Pidsus Kejari Lamongan.

Lebih lanjut kata Subhan, “Untuk agenda sidang selanjutnya pada hari selasa tanggal 08 Desember 2020 dengan tanggapan (jawaban) atas Eksepsi dari Penasihat Hukum terdakwa oleh Jaksa Penuntut Umum,” terang Subhan.

( Frans/red)

Baca :  PP Simalungun Bentuk Satgas Cegah Kecurangan Menjelang Pilkada

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *