Pentolan KOKO Beralih Dukungan Ke Asner Susanti

 

 

SIMALUNGUN, Reportase inc – Para Pentolan Kolom Kosong( Koko) Kota Pematang Siantar Beralih Dukung Pasangan Ir. ASNER-SUSANTI. minggu 29/11/2020. Para pentolan pendiri PRO KOTAK Kosong atau yg disebut juga mas koko deklarasikan deklarasi dukungan buat pasangan Ir. ASNER-SUSANTI dipilkada walikota pematang siantar 9 desember nanti.

Hal ini dinyatakan secara terbuka dengan menggelar acara pertemuan temu ramah komunitas Markas Kita disibatu-batu kelurahan bahkapul kecamatan siantar sitalasari kota pematang siantar yang dikomando oleh ketua DPD Komunitas Markas Kita Dikecamatan siantar sitalasari bpk Goliat damanik yang sebelumnya juga menjadi salah satu pentolan pendukung Kotak Kosong.

Dalam acara ini langsung dihadiri oleh calon walikota pematang siantar Ir. ASNER SILALAHI beserta istri.Goliat damanik menyatakan siap mendukung pasangan Ir. ASNER-SUSANTI. ketika media ini coba konfirmasi langsung kepada Goliat tentang apa alasan nya hingga secara tiba-tiba beralih dukungan saat ini? Goliat menjawab singkat saja Pilih yang pasti aja pak yang punya program dan visi misi.
Karena kota siantar memang membutuhkan pemimpin yang punya visi misi yang jelas kedepan ucapnya.

Secara terpisah mantan ketua dewan pembina Kotak Kosong bpk Drs. ROBIN SAMOSIR. dengan gamblang menyatakan bahwa selama ini dia salah arah dengan mendukung kotak kosong, dan beliau segera tersadar kalau kotak kosong yang akan jadi pilihan maka kota pematang siantar mau jadi apa kedepannya? bagaimana mungkin kotak kosong bisa berbuat sesuatu untuk kota ini? katanya, untuk itu saya sebagai mantan ketua pembina kotak kosong menyatakan dukungan sepenuhnya untuk pasangan Ir. ASNER-SUSANTI dan menyerukan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung pasangan calon Walikota tunggal saat ini.

Bagi rekan-rekan saya saat ini yang belum beralih dukungan marilah kita bangkit dari tidur dan dukung pasangan calon yang Pasti ujarnya supaya kita bisa melihat kemajuan kota kita ini kedepannya ujar beliau. Calon walikota pematang siantar Ir. ASNER Silalahi dalam acara temuramah ini memaparkan visi misi dan program kedepan apabila sudah menjadi orang nomor satu nantinya dikota ini.dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus komunitas Markas Kita dan juga kepada seluruh tokoh Kotak Kosong yang sudah memberikan dukungan kepadanya dalam pemilihan nanti.
(Syam Hadi Purba Tambak)

Baca :  MTQ Tingkat Kecamatan Mekar Baru Ke IX Resmi Digelar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *